MENU
BELI PARTS
Minta Penawaran
Temukan Lokasi
Kembali
Keatas
Back to listing page

C32 IMO II

Auxiliary Engines

Engine bantu/genset C32 ACERT menggunakan sistem sirkuit aftercooler terpisah (SCAC, separate circuit aftercooling) untuk semua konfigurasi. Keunggulan utama sistem SCAC adalah tingkat korosi aftercooler yang berkurang karena tidak ada sirkulasi air laut melalui aftercooler. Banyak perbaikan lain pada engine ini juga berkontribusi untuk meminimalkan biaya kepemilikan dan pengoperasian. Peringkat sesuai IMO II tersedia dengan opsi heat exchanger atau berpendingin lunas. Konfigurasi heat exchanger dilengkapi pompa air laut opsional yang dipasang di depan.

Show
Peringkat Minimum 590 bkW
Peringkat Maksimum 994 bkW
Aspirasi TTA
Kapasitas Silinder 32.1 l

Ketersediaan Hubungi Dealer

FEATURES & BENEFITS

Emisi

Sesuai dengan IMO II untuk semua peringkat Read more

Dukungan di Seluruh Dunia

Jaringan servis dealer yang luas; Servis tiada banding dari dealer kapal laut resmi Read more

Ketahanan

Riwayat operasi engine yang teruji, Kinerja Luar Biasa dengan ribuan jam uji validasi untuk kualitas dan ketahanan Read more

Keandalan

Garansi standar 60 bulan Read more

Sistem Pendinginan

Heat Exchanger atau Pendingin Lunas; Konfigurasi heat exchanger: pompa air laut opsional yang dipasang di depan Read more

Sistem Aftercooler

Sistem sirkuit dengan aftercooler terpisah (SCAC): tidak ada sirkulasi air laut melalui aftercooler Read more

SPECIFICATIONS FOR C32 IMO II

Collapse All
Peringkat Daya
Peringkat Minimum 590 bkW
Peringkat Maksimum 994 bkW
Spesifikasi Engine
Aspirasi TTA
Kapasitas Silinder 32.1 l
Rotasi dari Ujung Flywheel Berlawanan arah jarum jam
Langkah 162 mm
Diameter 145 mm
Konfigurasi Diesel Siklus Vee 12, 4 langkah
Dimensi & Bobot
Bobot Kering Minimum 3152 kg
Panjang Minimum 2121 mm
Tinggi Minimum 1547 mm
Panjang Maksimum 2284 mm
Bobot Kering Maksimum 3248 kg
Tinggi Maksimum 1587 mm
Lebar 1528 mm

PILIH MODEL UNTUK DIBANDINGKAN

Auxiliary Engines

C32 Tier 3

Peringkat Minimum 781 bkW
Peringkat Maksimum 994 bkW
Aspirasi TTA
Kapasitas Silinder 32.1 l
Auxiliary Engines

C280

Peringkat Minimum 1730 bkW
Peringkat Maksimum 5420 bkW
Aspirasi TA
Konfigurasi Diesel Siklus Sejajar 6, Vee 8, Vee 12, Vee 16, 4 Langkah
Auxiliary Engines

3508B

Peringkat Minimum 649 bkW
Peringkat Maksimum 968 bkW
Aspirasi TA
Diameter 170 mm
Auxiliary Engines

C4.4 (Elektronik)

Rentang Daya 71/81/108/129 bkW @ 1800 rpm, 71/86/108 bkW @ 1500 rpm
Panjang 856 mm
Konfigurasi Diesel siklus sejajar 4, 4 langkah
Tinggi 1038 mm
Auxiliary Engines

3512B

Peringkat Minimum 933 bkW
Peringkat Maksimum 1424 bkW
Aspirasi TA
Langkah 170 mm
Auxiliary Engines

C7.1 Tier 3/IMO II

Panjang 1095 mm
Rentang Daya 208 bkW (280 bhp) @ 2300 rpm
Konfigurasi Diesel siklus sejajar 6, 4 langkah
Tinggi 891 mm
Auxiliary Engines

3516E

Rentang Daya 787-3175 bhp (587-2368 bkW)
Aspirasi TA
Emisi EPA Tier 4 Final AS, IMO III
Langkah 215 mm
Auxiliary Engines

3512E

Rentang Daya 732-2399 bhp (546-1789 bkW)
Aspirasi TA
Emisi EPA Tier 4 Final AS, IMO III
Diameter 170 mm
of
01
KIRIM PERMINTAAN

Pilih Produk Yang Anda Cari Lalu isi Data Diri Anda Untuk Bisa Kami Hubungi

02
DAPATKAN PENAWARAN

Representative Kami Akan Mengirimkan Penawaran dan Informasi Yang Berhubungan

03
PENGIRIMAN & PEMBAYARAN

Lakukan Pembayaran– Pilih Pengiriman - Pengiriman

Pilih Maksimal
3 Model Untuk Dibandingkan
Model 1
Model 2
Model 3