MENU
BELI PARTS
Minta Penawaran
Temukan Lokasi
Kembali
Keatas
Back to listing page

C18 IMO II

Auxiliary Engines

Engine bantu/genset C18 menggunakan sistem sirkuit aftercooler terpisah (SCAC, separate circuit aftercooling) untuk semua konfigurasi. Keunggulan utama sistem SCAC adalah tingkat korosi aftercooler yang berkurang karena tidak ada sirkulasi air laut melalui aftercooler. Banyak perbaikan lain pada engine ini juga berkontribusi untuk meminimalkan biaya kepemilikan dan pengoperasian. Peringkat sesuai IMO II tersedia dengan opsi heat exchanger atau berpendingin lunas. Semua persetujuan tipe MCS utama tersedia dari pabrik.

Show
Peringkat Minimum 301 bkW
Peringkat Maksimum 492 bkW
Aspirasi TA, TTA
Rotasi dari Ujung Flywheel Berlawanan arah jarum jam

Ketersediaan Hubungi Dealer

FEATURES & BENEFITS

SISTEM SIRKUIT DENGAN AFTERCOOLER TERPISAH

Keunggulan utama sistem sirkuit dengan aftercooler terpisah (SCAC) adalah tidak adanya sirkulasi air laut melalui aftercooler Read more

EMISI

Sesuai dengan IMO II dan IWW UE Read more

SISTEM PENDINGINAN

Opsi heat exchanger dan Berpendingin lunas untuk semua peringkat Read more

KONFIGURASI TURBO

Konfigurasi turbo tunggal untuk semua peringkat Read more

SERTIFIKASI KAPAL LAUT

Semua persetujuan tipe MCS utama tersedia dari pabrik Read more

SPECIFICATIONS FOR C18 IMO II

Collapse All
Peringkat Daya
Peringkat Minimum 301 bkW
Peringkat Maksimum 492 bkW
Spesifikasi Engine
Aspirasi TA, TTA
Rotasi dari Ujung Flywheel Berlawanan arah jarum jam
Diameter 145 mm
Kapasitas Silinder 18.1 l
Konfigurasi Diesel Siklus Sejajar 6, 4 Langkah
Langkah 183 mm
Dimensi & Bobot
Tinggi 1300 mm
Panjang 1854 mm
Lebar 1134 mm
Bobot Kering 4299 kg

PILIH MODEL UNTUK DIBANDINGKAN

Auxiliary Engines

C32 Tier 4/IMO III

Peringkat Minimum 298 bkW
Peringkat Maksimum 994 bkW
Aspirasi Dengan turbocharger dan aftercooler
Rotasi Berlawanan arah jarum jam dari ujung flywheel
Auxiliary Engines

3512E

Rentang Daya 732-2399 bhp (546-1789 bkW)
Aspirasi TA
Emisi EPA Tier 4 Final AS, IMO III
Diameter 170 mm
Auxiliary Engines

C32 Tier 3

Peringkat Minimum 781 bkW
Peringkat Maksimum 994 bkW
Aspirasi TTA
Kapasitas Silinder 32.1 l
Auxiliary Engines

3508B

Peringkat Minimum 649 bkW
Peringkat Maksimum 968 bkW
Aspirasi TA
Diameter 170 mm
Auxiliary Engines

C4.4 (Elektronik)

Rentang Daya 71/81/108/129 bkW @ 1800 rpm, 71/86/108 bkW @ 1500 rpm
Panjang 856 mm
Konfigurasi Diesel siklus sejajar 4, 4 langkah
Tinggi 1038 mm
Auxiliary Engines

C32 Tier 3 / IMO II

Peringkat Minimum 234 bkW
Peringkat Maksimum 994 bkW
Aspirasi Aspirasi dengan turbocharger aftercooler
Kapasitas Silinder 32.1 l
Auxiliary Engines

Engine Bantu C9.3

Peringkat Minimum 218 bkW
Peringkat Maksimum 325 bkW
Aspirasi TA
Langkah 149 mm
Auxiliary Engines

C32 IMO II

Peringkat Minimum 590 bkW
Peringkat Maksimum 994 bkW
Aspirasi TTA
Kapasitas Silinder 32.1 l
of
01
KIRIM PERMINTAAN

Pilih Produk Yang Anda Cari Lalu isi Data Diri Anda Untuk Bisa Kami Hubungi

02
DAPATKAN PENAWARAN

Representative Kami Akan Mengirimkan Penawaran dan Informasi Yang Berhubungan

03
PENGIRIMAN & PEMBAYARAN

Lakukan Pembayaran– Pilih Pengiriman - Pengiriman

Pilih Maksimal
3 Model Untuk Dibandingkan
Model 1
Model 2
Model 3