MENU
BELI PARTS
Minta Penawaran
Temukan Lokasi
Kembali
Keatas
Back to listing page

798 AC

Mining Trucks

Truk penggerak elektrik Cat® 798 AC didesain untuk mengangkut lebih banyak — dengan efisiensi, kemampuan kontrol, dan keandalan yang lebih baik dibandingkan truk penggerak elektrik lainnya di pasar. Dan meskipun ini mungkin merupakan tambahan terbaru pada jajaran kelas ultra Cat, truk ini memberikan kinerja yang sama kuat dan terbukti yang Anda harapkan dari truk Cat. 798 AC memiliki daya angkut muatan hingga 372 metrik ton (410 ton), berkecepatan tinggi di tanjakan, mudah dalam perawatan, dan retarder elektrik serta kinerja rem yang sempurna. Hasilnya? Produktivitas yang ditingkatkan, ketersediaan tinggi, dan operator yang lebih percaya diri.

Show
Daya Kotor - SAE J1995 2610 kW
Daya Bersih – SAE J1349 2539 kW
Muatan Tetapan Nominal 372 t
Model Engine Cat® C175-16

Ketersediaan Hubungi Dealer

OVERVIEW

Mengangkut Lebih Banyak - Lebih Efisien dan Lebih Andal

FEATURES & BENEFITS

KESELAMATAN

Visibilitas lebih baik berkat bidang pandang yang lebih lebar dari kabin dan kisi perlambatan radial yang meningkatkan penampakan sisi kanan.Akses yang lebih aman dan jal... Read more

PRODUKTIVITAS

Truk penggerak elektrik yang paling efisien — Memindahkan metrik ton per liter (ton per galon) lebih banyak dan mengangkut lebih banyak material dengan lebih cepat — sehi... Read more

KENYAMANAN OPERATOR

Tata letak kabin ergonomis, jarak pandang ke sekeliling yang sangat baik, serta kontrol, tuas, dan sakelar yang diposisikan untuk kemudahan penggunaan.Kontrol iklim otoma... Read more

KEMUDAHAN SERVIS

Kapasitas yang tinggi, kisaran rpm yang rendah, dan peringkat horsepower yang konservatif membuat lebih banyak waktu di jalan angkut dan lebih sedikit waktu yang dihabisk... Read more

DAYA TAHAN DAN MASA PAKAI LAMA

Umur angkutan pertama 25.000 jam untuk biaya kepemilikan lebih rendah, dengan engine C175 dan sistem penggerak elektrik yang teruji.Desain rel rangka lurus yang sangat te... Read more

PENGGERAK AC & POWERTRAIN YANG TERUJI

Sistem tegangan tinggi yang beroperasi dengan arus lebih rendah daripada truk merek lain pada umumnya, membantu meningkatkan efisiensi, mengurangi panas yang dihasilkan,... Read more

KEBERLANJUTAN

Didesain untuk menggunakan lebih sedikit bahan bakar, yang mengurangi emisi engine dan jejak karbon.Engine Tier 4 Final EPA AS/Stage V UE opsional yang mengurangi NOx seb... Read more

SOLUSI TEKNOLOGI

Dilengkapi sistem monitoring Product Link™ Elite standar, yang memberikan informasi kesehatan dan muatan untuk memastikan kinerja tetap tinggi dan memungkinkan perencanaa... Read more

BAK CAT

Bak didesain untuk pemasangan sesuai dengan chassis, memiliki ukuran yang memenuhi persyaratan muatan dan bekerja sebagai bagian dari sistem truk.Opsi bak pembuangan Efis... Read more

SPECIFICATIONS FOR 798 AC

Collapse All
Engine
Daya Kotor - SAE J1995 2610 kW
Daya Bersih – SAE J1349 2539 kW
Model Engine Cat® C175-16
Daya Kotor Opsional - SAE J1995 2312 kW
Kecepatan Tetapan 1800 r/min
Peringkat Emisi Pengoptimalan Bahan Bakar
Diameter 175 mm
Langkah 220 mm
Kapasitas Silinder 85 l
Catatan (1) Daya Bersih yang dinyatakan adalah daya yang tersedia pada flywheel apabila engine dilengkapi dengan sistem pemasukan udara, sistem buang, dan alternator.
Catatan (2) Tier 4 Final EPA AS/Stage V UE tersedia untuk pasar yang memenuhi syarat.
Catatan (3) Peringkat daya yang dapat dipilih yang dioptimalkan untuk bahan bakar tambahan: 2312 kW / 3.100 hp
Berat - Pendekatan
Muatan Tetapan Nominal 372 t
Bobot Kotor Tetapan Alat Berat 623690 kg
Bobot chassis 205852 kg
Kisaran Bobot Bak 38.833 - 43.275 kg (85.611 - 95.406 lb)
Catatan (1) Hubungi produsen Anda untuk informasi beban ban maksimum.
Catatan (2) Bobot chassis dengan bahan bakar 100 %, hoist, grup pemasangan bak, rim, dan ban.
Catatan (3) Bobot bak bervariasi tergantung pada cara bak dilengkapi.
Engine - Khusus Dataran Tinggi
Model Engine Cat® C175-20
Daya Kotor SAE J1995:2014 3095 kW
Daya Bersih - SAE J1349:2011 2983 kW
Kecepatan Tetapan 1750 r/min
Peringkat Emisi Pengoptimalan Bahan Bakar
Diameter 175 mm
Langkah 220 mm
Kapasitas Silinder 106 l
Catatan 1 Daya Bersih yang dinyatakan adalah daya yang tersedia pada flywheel apabila engine dilengkapi dengan sistem pemasukan udara, sistem buang, dan alternator.
Catatan 2 Peringkat daya yang dapat dipilih yang dioptimalkan untuk bahan bakar tambahan: 2983 kW/4000 hp
Distribusi Bobot - Pendekatan
Gandar Depan - Kosong 47 %
Gandar Belakang - Kosong 53 %
Gandar Depan - Bermuatan 33 %
Gandar Belakang - Bermuatan 67 %
Catatan Distribusi bobot yang dioptimalkan dengan bak Cat.
Sistem Penggerak AC
Rasio Reduksi Total 35:01:00
Kecepatan Tertinggi - Bermuatan 64 km/h
Generator/Alternator Tanpa sikat, terpasang dari jarak jauh, bearing ganda
Kontrol Teknologi Inverter IGBT, berpendingin udara, kabinet bertekanan dengan filtrasi
Motor Roda Induksi AC torsi tinggi Cat, terpasang di gandar belakang
Sistem Pendinginan Sistem pendinginan kecepatan variabel Cat, digerakkan secara hidraulik
Ban
Rim Rim 44" x 63"
Ban Standar 59/80 R63
Catatan (1) Rim Ganti Cepat opsional.
Catatan (2) Caterpillar menyarankan agar pelanggan mengevaluasi semua kondisi kerja dan menghubungi pabrikan ban guna mengetahui pemilihan ban yang tepat dan kemampuan TKPH (TMPH).
Sistem Pengereman
Rem Servis Empat Sudut, Cakram Basah, Berpendingin Oli, Digerakkan Secara Hidraulik
Area Permukaan Rem Cakram Basah Depan 146081 cm²
Belakang - Area Permukaan Rem Cakram Basah 211163 cm²
Standar Servis dan Sekunder: ISO 3450:2011
Perlambatan Elektrik Desain Grid Radial
Daya Perlambatan Dinamis - Kontinu 4086 kW
Rem Parkir Empat sudut, Multicakram, Diaktifkan Pegas, Dilepaskan Secara Hidraulik
Rem Beban Rem servis belakang
Catatan Sistem Rem Antiterkunci (ABS, Anti-Lock Brake System) opsional dengan paket CMD
Kapasitas - Bak HE - faktor pengisian 100%
Rata 129-200 m³ (168-261 yd³)
Munjung (SAE 2:1) 218-276 m³ (285-361 yd³)
Catatan Hubungi dealer Cat setempat untuk mendapat rekomendasi bak.
Hoist Bak
Tipe Silinder hidraulik ganda, dua tahap dengan katup snubber.
Aliran Pompa – IdleTinggi 964 l/min
Setelan Relief Valve – Angkat 20884 kPa
Waktu Angkat Bak - Idle Tinggi 21 s
Waktu Bak Turun - Mengambang 22 s
Daya Bak Turun- Idle Tinggi 17.5 s
Catatan (1) Silinder hidraulik ganda, dua tahap yang terpasang di luar rangka utama; silinder aksi ganda di kedua tahap.
Catatan (2) Daya naik di kedua tahap; kemampuan menurunkan daya di kedua tahap.
Catatan (3) Modulasi bak bawah otomatis mengurangi benturan pada rangka.
Suspensi
Tipe Silinder nitrogen/oli terisi sendiri, pemasangan pin ke pin, attachment shear clevis ganda atas & bawah
Langkah Silinder Efektif - Depan 254 mm
Langkah Silinder Efektif - Belakang 133.35 mm
Kapasitas Pengisian Ulang Servis
Tangki Bahan Bakar 4922 l
Tangki Bahan Bakar (Tier 4) 4542 l
Tangki Cairan Buang Diesel 379 l
Sistem Pendinginan 799 l
Karter 310 l
Final Drive - Masing-masing 254 l
Sistem Hidraulik - Termasuk Tangki 1458 l
Tangki Hidraulik 1121 l
Tangki Gemuk Pelumas 41 kg
Catatan (1) Tangki DEF hanya tersedia untuk opsi engine Tier 4 Final EPA AS/Stage V UE
Kapasitas Pengisian Ulang Servis - Khusus Dataran Tinggi
Tangki Bahan Bakar 7571 l
Sistem Pendinginan 1032 l
Karter 471 l
Tangki Hidraulik 1032 l
Sistem Hidraulik (termasuk tangki) 1296 l
Kabin
AC HFC - Refrigerant 134A: 21.600 Btu/h
Heater/Defroster 24600 Btu/h
Catatan Kemampuan ambien turun ke -15C (5F) untuk heater/defroster dan naik hingga 50C (122F) untuk AC.
Standar ROPS (1) Struktur Pelindung Bahaya Terguling (ROPS, Rollover Protective Structure) memenuhi ISO 34712008 untuk Operator dan ISO 13459:2012 untuk Instruktur.
Standar ROPS (2) Struktur Pelindung Bahaya Terguling (ROPS, Rollover Protective Structure) memenuhi ISO 34712008 untuk Operator dan ISO 13459:2012 untuk Instruktur.
Standar FOPS Struktur Pelindung Benda Jatuh (FOPS, Falling Objects Protective Structure) memenuhi ISO 3449:2005 Level II untuk Operator dan ISO 13459:2012 Level II untuk Instruktur.
Kemudi
Sudut Kemudi 39 °
Diameter Belok - Depan 32.4 m
Standar Kemudi Standar Kemudi: ISO 5010:2007
Catatan Diameter Putar (ISO 7457:1997)
Dimensi (Perkiraan)
Tinggi - Puncak ROPS 6720 mm
Panjang Keseluruhan 15679 mm
Jarak Roda 6674 mm
Gandar Belakang - Ekor 4898 mm
Jarak Bebas Pembuangan - Kosong 1744 mm
Tinggi Pemuatan – Kosong 7784 mm
Tinggi Keseluruhan - Bak Naik 14890 mm
Lebar Garis Tengah Ban Depan 7028 mm
Jarak Bebas Gandar Depan - Bermuatan 855 mm
Lebar Kanopi Keseluruhan (dengan deflektor batu) 10103 mm
Bak Sisi Luar/Lebar Kanopi (tanpa deflektor batu) 9639 mm
Lebar Bak Sebelah Dalam 8973 mm
Tinggi Kanopi Depan - Kosong 7928 mm
Jarak Bebas Gandar Belakang - Bermuatan 854 mm
Lebar Garis Tengah Ban Belakang Ganda 5943 mm
Lebar Ban Keseluruhan - Kosong 9226 mm
Panjang Keseluruhan (Khusus Dataran Tinggi) 15810 mm
Catatan Dimensi yang tercantum termasuk deflektor kanopi
Suara
Standar Suara Tingkat tekanan suara operator, 75 dB(A), diukur sesuai dengan ISO 6394:2008 dan ISO 6396:2008.

PILIH MODEL UNTUK DIBANDINGKAN

Mining Trucks

794 AC

Daya Kotor - SAE J1995 2610 kW
Daya Bersih – SAE J1349 2539 kW
Muatan Tetapan Nominal 297 t
Model Engine Cat® C175-16
Mining Trucks

789D

Daya Kotor - SAE J1995 1566 kW
Daya Bersih 1468 kW
Muatan Tetapan Nominal 194 t
Model Engine Cat® 3516C HD
Mining Trucks

785D

Daya Kotor - SAE J1995 1082 kW
Daya Bersih – SAE J1349 1005 kW
Muatan Tetapan Nominal 141 t
Model Engine Cat® 3512C HD
Mining Trucks

796 AC

Daya Kotor - SAE J1995 2610 kW
Daya Bersih – SAE J1349 2539 kW
Muatan Tetapan Nominal 327 t
Model Engine Cat® C175-16
Mining Trucks

793D

Daya Kotor - SAE J1995 1801 kW
Daya Bersih – SAE J1349 1743 kW
Muatan Tetapan Nominal 232 t
Model Engine Cat® 3516B HD
Mining Trucks

797F

Daya Kotor - SAE J1995 2983 kW
Daya Bersih – SAE J1349 2828 kW
Muatan Tetapan Nominal 363 t
Model Engine Cat® C175-20
of
01
KIRIM PERMINTAAN

Pilih Produk Yang Anda Cari Lalu isi Data Diri Anda Untuk Bisa Kami Hubungi

02
DAPATKAN PENAWARAN

Representative Kami Akan Mengirimkan Penawaran dan Informasi Yang Berhubungan

03
PENGIRIMAN & PEMBAYARAN

Lakukan Pembayaran– Pilih Pengiriman - Pengiriman

Pilih Maksimal
3 Model Untuk Dibandingkan
Model 1
Model 2
Model 3