MENU
BELI PARTS
Minta Penawaran
Temukan Lokasi
Kembali
Keatas
Maret 29, 2024

Customer Experience Trakindo Terbaik di Tingkat Dunia

Trakindo kembali meraih penghargaan sebagai Customer Experience TERBAIK di tingkat dunia dalam Caterpillar Global Operational Excellence Award Program 2023

Trakindo kembali meraih penghargaan sebagai Customer Experience TERBAIK di tingkat dunia dalam Caterpillar Global Operational Excellence Award Program 2023, sebuah ajang tingkat dunia yang diselenggarakan oleh Caterpillar untuk memberikan apresiasi atas kinerja dealer secara global berdasarkan excellence program metrics. Terdapat lima kategori yang dikompetisikan, di antaranya Services Commitment, E-Commerce, Customer Experience, Digital Marketing & Data Quality, dan Retail Transformation.

Sebelumnya, pada penghargaan di level Asia Pacific Distribution (APD) yang dilaksanakan secara virtual pada 7 Maret 2024, Trakindo berhasil menjadi dealer nomor satu untuk kategori Customer Experience selama dua tahun berturut-turut, yakni di tahun 2022 & 2023. Selain itu, untuk pertama kalinya Trakindo juga meraih penghargaan terbaik untuk kategori Services Commitment di tingkat APD untuk tahun 2023.

Setelah meraih dua kemenangan tersebut, Trakindo berkesempatan mewakili APD untuk bersaing dengan dealer Caterpillar lainnya di tingkat global. Kembali dengan hasil yang membanggakan, Trakindo meraih penghargaan yang luar biasa sebagai Customer Experience TERBAIK di tingkat dunia. 

Penghargaan sebagai Customer Experience terbaik di dunia menandakan bahwa Trakindo diakui secara global telah mampu memberikan layanan dan kepuasan yang luar biasa kepada pelanggannya. Penghargaan ini mencerminkan komitmen Trakindo untuk memahami kebutuhan pelanggan, melebihi harapan pelanggan, dan secara konsisten memberikan pengalaman terbaik di berbagai touch point yang ada.

Pencapaian ini adalah buah hasil kerja keras dan sinergi di sepanjang tahun 2023, dan membuktikan bahwa standar pelayanan pelanggan Trakindo diakui secara global sebagai Top Dealer di level Standar Kelas Dunia (World Class Standards). Perolehan Net Loyalty Score yang konsisten, Employee Engagement Score yang tinggi, serta Komitmen Cepat & Pasti bagi pelanggan merupakan kunci keberhasilan kita dalam memberikan Exceptional Customer Experience.

Pengakuan ini merupakan buah dari Impementasi Visi, Misi, dan Nilai-nilai Inti dari seluruh karyawan yang terus memberikan komitmen Cepat & Pasti untuk mendukung kemajuan bisnis pelanggan, mulai dari memberikan respons terhadap permasalahan pelanggan dalam waktu kurang dari 1 jam, memastikan ketersediaan suku cadang kritikal dalam waktu 24 jam, kecepatan teknisi untuk berangkat di hari yang sama, tersedianya pelayanan di akhir pekan, kesiapan aplikasi digital untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah, hingga memberikan kepastian dan kenyamanan bertransaksi dengan Trakindo sebagai dealer yang terpercaya.

Trakindo akan terus berkomitmen untuk mertahankan pertumbuhan bisnis yang menguntungkan bagi pelanggan setia secara berkelanjutan dan membentuk budaya kemenangan sesuai dengan tema Trakindo 2024, yakni “Sustaining Profitable Growth and Winning Culture Mindset".

Trakindocommitted to Advancing Customers Forward.