MENU
BELI PARTS
Minta Penawaran
Temukan Lokasi
Kembali
Keatas
Back to listing page

814

Wheel Dozers

Wheel Dozer Cat sudah dirancang dengan memperhitungkan ketahanan, memastikan kesiapan maksimum selama beberapa siklus pemakaian. Dengan optimalisasi kinerja dan penyederhanaan servis, alat berat kami membantu Anda memberikan dukungan ke lokasi kerja Anda secara efisien dan aman sekaligus menurunkan biaya kepemilikan dan pengoperasian.Sejak diperkenalkan pada tahun 1970, 814 telah menjadi pemimpin industri selama hampir 50 tahun. Dengan fokus untuk membantu pelanggan meraih kesuksesan, kami tetap melanjutkan pengembangan pada setiap seri. Seri 814 melanjutkan warisan keandalan, kinerja, keselamatan, kenyamanan operator, kemudahan servis, dan efisiensi kami.

Show
Model Engine C7.1 Cat
Daya Bersih (SAE J1349:2011) 186 kW
Daya Bersih (ISO 9249:2007) 186 kW
Emisi EPA Tier 4 Final AS/Stage V UE

Ketersediaan Hubungi Dealer

OVERVIEW

LINCAH. GESIT. FLEKSIBEL.

FEATURES & BENEFITS

NILAI DAN KETAHANAN JANGKA PANJANG

Rangka belakang berpenampang kotak penuh tahan terhadap goncangan torsional dan gaya puntir.Batang dorong padat satu bagian dengan lebar penuh memindahkan dan menyerap te... Read more

BEROPERASI LEBIH LAMA DENGAN LEBIH SEDIKIT BAHAN BAKAR

Engine C7.1 Cat didesain untuk efisiensi bahan bakar maksimum dan peningkatan kerapatan daya.Pompa kemudi dan implement sensor beban kapasitas variabel baru memberikan al... Read more

UTAMAKAN KESELAMATAN

Kamera pandangan belakang standar memfasilitasi visibilitas yang sangat baik ke ruang kerja.Cat Vision standar dan kaca spion berpemanas opsional meningkatkan kewaspadaan... Read more

TEKNOLOGI CAT® TERINTEGRASI

Kontrol elektronik terpadu menawarkan tingkat informasi yang fleksibel untuk lokasi dan operator.Tampilan informasi layar sentuh memberi operator informasi penting saat d... Read more

BEKERJA DENGAN NYAMAN

Steering & Transmission Integrated Control System (STIC™, Sistem Kontrol Terintegrasi Kemudi dan Transmisi) menggabungkan pemilihan arah, pemilihan roda-gigi, dan kemudi... Read more

MENGURANGI DAMPAK LINGKUNGAN

Manajemen idle engine tingkat lanjut membantu mengurangi biaya bahan bakar dan keausan komponen saat alat berat sedang tidak digunakan.Lebih sedikit limbah dengan baterai... Read more

HEMAT UNTUK SERVIS DAN PERAWATAN

Fitur desain yang intuitif membuat perawatan menjadi aman dan mudah.Menghadirkan akses di permukaan tanah atau platform untuk memudahkan akses ke titik servis harian.Pint... Read more

MODEL YANG DIBUAT KHUSUS

Tersedia dalam pengaturan serpihan kayu.Wood Chip Scoop Cat memiliki kemampuan unik untuk memaksimalkan produksi Anda dengan membuldozer sekaligus membawa beban di setiap... Read more

SPECIFICATIONS FOR 814

Collapse All
Engine - Tier 4 Final/EU Stage V
Model Engine C7.1 Cat
Daya Bersih (SAE J1349:2011) 186 kW
Daya Bersih (ISO 9249:2007) 186 kW
Emisi EPA Tier 4 Final AS/Stage V UE
Kecepatan Tetapan 2200 r/min
Daya Kotor (SAE J1995:2014) 212 kW
Daya Engine (ISO 14396:2002) 205 kW
Torsi Puncak - 1.400 rpm 1223 N·m
Kenaikan Torsi 52%
Diameter 105 mm
Langkah 135 mm
Kapasitas Silinder 7.01 l
High Idle Speed 2270 r/min
Kecepatan Idle Rendah 800 r/min
Ketinggian Maksimum tanpa Penurunan Daya 3000 m
Catatan Daya bersih yang diiklankan adalah daya yang tersedia pada flywheel engine apabila engine dilengkapi dengan kipas, air cleaner, modul emisi bersih, dan alternator.
Engine - Brazil Mar-1 and China Nonroad Stage III, Equivalent to Tier 3/EU Stage IIIA
Model Engine C7.1 Cat
Emisi MAR-1 Brasil dan Stage III Non-Jalan Raya China, setara dengan Tier 3/Stage IIIA UE
Kecepatan Tetapan 2200 r/min
Daya Bersih (SAE J1349:2011) 186 kW
Daya Kotor (SAE J1995:2014) 213 kW
Daya Engine (ISO 14396:2002) 205 kW
Torsi Puncak - 1.400 rpm 1016 N·m
Kenaikan Torsi 26%
Diameter 105 mm
Langkah 135 mm
Kapasitas Silinder 7.01 l
Kecepatan Idle Tinggi 2270 r/min
Operating Specifications - Tier 4 Final/EU Stage V
Bobot Kerja 22011 kg
Operating Specifications - Brazil Mar-1 and China Nonroad Stage III, Equivalent to Tier 3/EU Stage IIIA
Bobot Kerja 21721 kg
Operating Specifications - Tier 4 Final/EU Stage V - Scoop
Bobot Kerja 23714 kg
Operating Specifications - Brazil Mar-1 and China Nonroad Stage III, Equivalent to Tier 3/EU Stage IIIA - Scoop
Bobot Kerja 23423 kg
Transmisi
Tipe Transmisi Planetary Powershift Cat
Maju - 1 5.9 km/h
Maju - 2 10.4 km/h
Maju - 3 18.1 km/h
Maju - 4 31.3 km/h
Mundur - 1 6.7 km/h
Mundur - 2 11.8 km/h
Mundur - 3 20.6 km/h
Mundur - 4 35.5 km/h
Sistem Hidraulik - Angkat/Miring
Sistem Angkat/Kemiringan - Sirkuit Katup LS yang dioperasikan pilot dengan EH
Sistem Angkat/Miring Piston kapasitas variabel
Aliran Maksimum pada 2200 rpm 89 l/min
Setelan Relief Valve – Angkat/Miring 22000 kPa
Silinder, Aksi Ganda - Angkat, Diameter dan Langkah 120 mm × 915 mm (4,7 in. × 36,0 in.)
Silinder, Aksi Ganda - Miring Kiri dan Kanan, Diameter dan Langkah 101,6 mm × 234 mm (4,0 in. × 9,2 in.)
Sistem Pilot Tengah terbuka, roda-gigi kapasitas tetap
Setelan Relief Valve Pilot 21000 kPa
Sistem Hidraulik - Kemudi
Sistem Kemudi - Sirkuit Pilot, sensor beban
Sistem Kemudi - Pompa Piston kapasitas variabel
Aliran Maksimum pada 2200 rpm 147 l/min
Setelan Relief Valve - Pengemudian 27600 kPa
Waktu Siklus Kemudi - Idle Tinggi 3 s
Waktu Siklus Kemudi - Idle Rendah 8.2 s
Sudut Kemudi Total 72°
Service Refill Capacities
Tangki Bahan Bakar 500 l
Sistem Pendinginan - Tier 4 Final/Stage V UE 81 l
Sistem Pendinginan - MAR-1 Brasil dan Stage III Non-Jalan Raya China, setara dengan Tier 3/Stage IIIA UE 73 l
Karter Engine 20 l
Kapasitas Pengisian Ulang Servis
Tangki Cairan Buang Diesel 16 l
Kapasitas Isi Ulang Servis
Transmisi 50 l
Diferensial - Final Drive - Depan 65 l
Diferensial - Final Drive - Belakang 65 l
Sistem Hidraulik - Implement/Kemudi 129 l
Tangki Hidraulik Saja 75 l
Gandar
Depan Planetary – Tetap
Belakang Planetary – Berosilasi
Sudut Osilasi ±10°
Braking System
Rem Servis Cakram Tunggal Basah (tertutup) 4 WHL
Rem
Rem Parkir Drum dan Shoe, Diaktifkan Pegas, Dilepaskan secara Hidraulik
Dimensions (Approximate)
Tinggi ke Puncak Suar 3981 mm
Height - Top of Hood 2663 mm
Tinggi ke Puncak Pelindung Radiator 2453 mm
Jarak Bebas Hitch ke Tanah 413 mm
Jarak Bebas Pelindung Transmisi ke Tanah 422 mm
Jarak Bebas Dasar Bumper ke Tanah 712 mm
Garis Tengah Gandar Belakang ke Bumper 1990 mm
Lebar antar Platform 3145 mm
Panjang Keseluruhan ke Ban Depan 6356 mm
Panjang Keseluruhan Alat Berat dengan Blade Lurus 7190 mm
Panjang Keseluruhan Alat Berat dengan Blade Batu Bara 7784 mm
Dimensi (Perkiraan)
Tinggi - Puncak Kabin 3694 mm
Tinggi - Puncak Pipa Gas Buang 3439 mm
Garis Tengah Gandar Depan ke Hitch 1675 mm
Jarak Roda 3350 mm
Scoop
Kapasitas Pembuldozeran Chip Scoop 29 m³
Kapasitas Angkut Chip Scoop 14.5 m³
Sound Performance - Tier 4 Final/EU Stage V - Standard
Tingkat Suara Operator (ISO 6396) 70 dB(A)
Tingkat Suara Alat Berat (ISO 6395) 111 dB(A)
Catatan (1) Ketinggian tekanan suara bagi operator diukur sesuai dengan prosedur dan kondisi pengujian yang ditentukan dalam ISO 6396:2008. Pengukuran dilakukan pada kecepatan kipas pendingin engine maksimum.
Catatan (2) Alat pelindung pendengaran mungkin diperlukan apabila alat berat dioperasikan dengan kabin yang tidak dirawat dengan benar atau apabila pintu atau jendela terbuka selama jangka waktu yang lama atau di lingkungan yang bising.
Catatan (3) Tingkat daya suara alat berat diukur sesuai dengan prosedur dan kondisi pengujian yang ditentukan dalam ISO 6395:2008. Pengukuran dilakukan pada kecepatan kipas pendingin engine maksimum.
Catatan (4) Ketidakpastian ketinggian tekanan suara operator adalah ± 2 dB(A)
Sound Performance - Tier 4 Final/EU Stage V - Suppression
Tingkat Suara Operator (ISO 6396) 70 dB(A)
Tingkat Suara Alat Berat (ISO 6395) 109 dB(A)
Catatan (1) Ketinggian tekanan suara bagi operator diukur sesuai dengan prosedur dan kondisi pengujian yang ditentukan dalam ISO 6396:2008. Pengukuran dilakukan pada kecepatan kipas pendingin engine maksimum.
Catatan (2) Alat pelindung pendengaran mungkin diperlukan apabila alat berat dioperasikan dengan kabin yang tidak dirawat dengan benar atau apabila pintu atau jendela terbuka selama jangka waktu yang lama atau di lingkungan yang bising.
Catatan (3) Tingkat daya suara alat berat diukur sesuai dengan prosedur dan kondisi pengujian yang ditentukan dalam ISO 6395:2008. Pengukuran dilakukan pada kecepatan kipas pendingin engine maksimum.
Catatan (4) Ketidakpastian ketinggian tekanan suara operator adalah ± 2 dB(A).
Sound Performance - Brazil Mar-1 and China Nonroad Stage III, Equivalent to Tier 3/EU Stage IIIA - Standard
Tingkat Suara Operator (ISO 6396) 70 dB(A)
Tingkat Suara Alat Berat (ISO 6395) 112 dB(A)
Catatan (1) Ketinggian tekanan suara bagi operator diukur sesuai dengan prosedur dan kondisi pengujian yang ditentukan dalam ISO 6396:2008. Pengukuran dilakukan pada kecepatan kipas pendingin engine maksimum.
Catatan (2) Alat pelindung pendengaran mungkin diperlukan apabila alat berat dioperasikan dengan kabin yang tidak dirawat dengan benar atau apabila pintu atau jendela terbuka selama jangka waktu yang lama atau di lingkungan yang bising.
Catatan (3) Tingkat daya suara alat berat diukur sesuai dengan prosedur dan kondisi pengujian yang ditentukan dalam ISO 6395:2008. Pengukuran dilakukan pada kecepatan kipas pendingin engine maksimum.
Catatan (4) Ketidakpastian ketinggian tekanan suara operator adalah ± 2 dB(A).
Sound Performance - Brazil Mar-1 and China Nonroad Stage III, Equivalent to Tier 3/EU Stage IIIA - Suppression
Tingkat Suara Operator (ISO 6396) 70 dB(A)
Tingkat Suara Alat Berat (ISO 6395) 110 dB(A)
Catatan (1) Ketinggian tekanan suara bagi operator diukur sesuai dengan prosedur dan kondisi pengujian yang ditentukan dalam ISO 6396:2008. Pengukuran dilakukan pada kecepatan kipas pendingin engine maksimum.
Catatan (2) Alat pelindung pendengaran mungkin diperlukan apabila alat berat dioperasikan dengan kabin yang tidak dirawat dengan benar atau apabila pintu atau jendela terbuka selama jangka waktu yang lama atau di lingkungan yang bising.
Catatan (3) Tingkat daya suara alat berat diukur sesuai dengan prosedur dan kondisi pengujian yang ditentukan dalam ISO 6395:2008. Pengukuran dilakukan pada kecepatan kipas pendingin engine maksimum.
Catatan (4) Ketidakpastian ketinggian tekanan suara operator adalah ± 2 dB(A).

PILIH MODEL UNTUK DIBANDINGKAN

Wheel Dozers

834

Model Engine Cat® C18
Kecepatan Tetapan 1900 r/min
Kecepatan Daya Puncak 1500 r/min
Daya Kotor - SAE J1995 419 kW
Wheel Dozers

824K

Model Engine C15 Cat®
Daya Bersih - ISO 9249 302 kW
Langkah 171.4 mm
Daya Kotor 324 kW
Wheel Dozers

844H

Model Engine Cat® C27 ACERT®
Daya Kotor 512 kW
Daya Bersih 468 kW
Diameter 137 mm
Wheel Dozers

854K

Model Engine Cat® C32 ACERT™
Daya Kotor 676 kW
Bobot Kerja 101720 kg
Emisi (EPA Tier 4 Final AS): Daya Kotor - SAE J1995 671 kW
Wheel Dozers

844

Model Engine C27 Cat®
Kecepatan Tetapan 1800 r/min
Daya Kotor - ISO 14396 561 kW
Daya Kotor - SAE J1995 571 kW
Wheel Dozers

814K

Model Engine C7.1 Cat®
Tipe Transmisi Planetary Powershift Cat
Sudut Osilasi ±10°
Belakang Planetary – Berosilasi
Wheel Dozers

854

Model Engine Cat C32B
Bobot Kerja 101898 kg
Emisi (EPA Tier 4 Final AS): Daya Kotor - SAE J1995 671 kW
Emisi (EPA Tier 4 Final AS): Daya Bersih ISO - 9249 607 kW
Wheel Dozers

844K

Model Engine C27 Cat®
Daya Kotor 561 kW
Diameter 137.2 mm
Langkah 152.4 mm
of
01
KIRIM PERMINTAAN

Pilih Produk Yang Anda Cari Lalu isi Data Diri Anda Untuk Bisa Kami Hubungi

02
DAPATKAN PENAWARAN

Representative Kami Akan Mengirimkan Penawaran dan Informasi Yang Berhubungan

03
PENGIRIMAN & PEMBAYARAN

Lakukan Pembayaran– Pilih Pengiriman - Pengiriman

Pilih Maksimal
3 Model Untuk Dibandingkan
Model 1
Model 2
Model 3